Powered by Blogger.

Contoh Makalah Manajemen Pemasaran Produk Teknologi Informasi

Makalah Manajemen Pemasaran-Produk Teknologi Informasi.

BAB I  Pendahuluan.

Meski tidak baru lagi, pertanyaan yang diajukan sejumlah eksekutif papan atas di negeri paman sam dan jawaban yang mereka berikan, masih cukup relevan untuk membuka bahasan kita tentang manajemen pemasaran, khususnya dalam bisnis dimana produk teknologi informasi menjadi komoditas utama. dibalik jawaban atas pertanyaan diatas, terdapat beberapa alasan rasional tentang pentingnya manajemen pemasaran dalam suatu bisnis, produk apa pun yang menjadi komoditas utamanya.
Tull dan Kahle (1990) menyatakan bahwa pemasaran berperan penting bagi sebuah perusahaan (organisasi bisnis) dalam menciptakan hubungan atau link antara perusahaan dan pasar yang layaninya. Sebagaimana dikemukakan oleh peter F. Drucker, bapak manajemen modern, bahwa alasan utama dari eksistensi suatu perusahaan (Kotler, 1997). dari proses pertukaran demikian akan diperoleh pendapatan (renue) yang, pada gilirannya, akan diperoleh laba (profit) (Kotler, 1997). Sementara itu, perhatian utama dari manajemen pemasaran adalah bagaimana menciptakan hubungan yang harmonis antara konsumen dan produsen dalam bentuk pertukaran antara baik barang maupun jasa yang saling menguntungkan antara kedua bela pihak (Tull dan Kahle, 1990; Kotler, 1997).

Baca Selengkapnya, KLIK DISINI


Terima kasih atas kunjungannya di blog Menara Ilmu, semoga artikel tentang Contoh Makalah Manajemen Pemasaran Produk Teknologi Informasi bermanfaat untuk anda.
Anda baru saja membaca artikel di Menara Ilmu berkategori Ekonomi dengan judul Contoh Makalah Manajemen Pemasaran Produk Teknologi Informasi . Anda bisa sebarkan artikel ini dengan URL http://menarailmuku.blogspot.com/2012/11/contoh-makalah-manajemen-pemasaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Beri Komentar Untuk "Contoh Makalah Manajemen Pemasaran Produk Teknologi Informasi "