Powered by Blogger.

5 Langkah Jitu Perangi Keriput

Langkah Jitu Perangi Keriput . Bagi wanita, ini adalah hal yang menakutkan. Dan banyak wanita yang menghabiskan banyak kocek untuk mengencangkan kulit. Faktanya, kulit keriput tidak hanya dipengaruhi oleh faktor umur, melainkan juga gaya hidup.

Nah kalau Anda ingin terhindar dari problem kulit wajah seperti kusam dan keriput, berikut adalah langkah-langkah mudah yang dapat anda lakukan dalam aktivitas sehari-hari. simak  tips berikut ini yang dikutip Vivalife.

1. Posisi Tidur

Posisi tidur bisa menyebabkan kerutan di wajah. Jika seseorang tidur dalam posisi yang sama untuk jangka waktu lama, maka kerutan-kerutan di wajah akan terukir.Tidur dengan posisi miring akan membuat keriput mengarah pada sisi pipi dan dagu. Sementara tidur terlungkup akan membuat kening berkerut.

2. Salmon

Salmon dan ikan laut lainnya adalah sajian protein tinggi yang dibutuhkan untuk tubuh, terutama untuk mengganti sel kulit mati. Sajian ini juga kaya omega-3, asam lemak esensial yang dapat menyehatkan kulit dan meminimalkan keriput pada wajah.

3. Bermain mata

Kerap memberikan ekspresi berulang, seperti menyipitkan mata, membuat otot wajah bergerak. Hal ini akan membentuk alur garis di bawah permukaan kulit yang akhirnya menjadi garis keriput.

4. Cuci muka

Ingin kulit kencang? Hindari cuci wajah sesering mungkin. Apalagi jika Anda menggunakan sabun tanpa kandungan pelembab. Mungkin kulit muka akan tampil bersih, tapi elasitas kulit akan berkurang.

5. Vitamin C

Beberapa studi menemukan bahwa krim dengan vitamin C dapat meningkatkan produksi kolagen, melindungi kulit dari sinar UVA dan menghilangkan flek hitam.

Anda baru saja membaca artikel di Menara Ilmu berkategori info dengan judul 5 Langkah Jitu Perangi Keriput . Anda bisa sebarkan artikel ini dengan URL http://menarailmuku.blogspot.com/2012/11/5-langkah-jitu-perangi-keriput.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: sukiman palumbai -
Beri Komentar Untuk "5 Langkah Jitu Perangi Keriput "