Powered by Blogger.

Pesona Bibir "Curi Perhatian"

Pesona Bibir "Curi Perhatian".Wanita seringkali merasa kurang percaya diri dan kurang lengkap jika tidak memakai lipstik pada saat menhadiri sebuah acara.

Lipstik dengan warna-warna nuansa berry atau wine menjadi favorit. Berpadu riasan tegas seperti smokey eye shadow atau eyeliner ala Cleopatra yang seksi.

Jika ingin terlihat tampil menarik dengan bibir yang penuh pesona dan tampak cantik, anda dapat melihat tips atu trik berikut ini seperti dikutip Vivalife.

1. Pertahankan Tampilan Sederhana

Hindari memadukan lipstik gelap dengan bronzer dan blush on yang berwarna berat dan gelap. Karenanya, pastikan bronzer dan blush on Anda membaur tipis. Anda dapat menggunakan mengaplikasikan bronzer dengan warna cerah dari bagian atas dekat telinga hingga ke dekat bagian bawah bibir Anda, kemudian sempurnakan dengan sentuhan blush on di bagian pipi Anda.

2. Jangan Takut Aplikasikan Dark Eye Make Up

Banyak selebritas Hollywood yang terlihat menggunakan lipstik warna gelap dengan eyeliner tebal berwarna gelap. Dalam hal ini, lipstik berwarna gelap justru menjadi pelengkap sempurna eye shadow warna gelap tadi. Anda dapat memiliki tampilan dramatis dengan menambahkan riasan smokey eye atau eyeliner tipis saat siang hari.

3. Gunakan Lip Liner

Lip liner akan membantu lipstik tetap rapi sekaligus mempertegas bentuk bibir,  sehingga bibir pun terlihat lebih penuh dan menggoda. Untuk menggunakannya, Anda dapat menggarisi garis batas bibir menggunakan shaded lipstik yang warnanya senada dengan lipstik yang akan Anda pakai. Kemudian aplikasikan lip liner dengan merata baru Anda dapat memulas lipstik Anda.

4. Jangan Menghemat Concealer

Jika Anda melakukan kesalahan dengan lipstik atau lip liner Anda, jangan mencoba menghapusnya. Karena itu justru akan membuatnya lebih buruk. Lebih baik aplikasikan sedikit concealer dengan sikat untuk menyamarkan kesalahan. Mengaplikasikan concealer di area sekitar bibir Anda juga akan membantu menonjolkan pesona lipstik. Dan, bibir Anda pun segera menjadi pusat perhatian
Anda baru saja membaca artikel di Menara Ilmu berkategori info dengan judul Pesona Bibir "Curi Perhatian". Anda bisa sebarkan artikel ini dengan URL http://menarailmuku.blogspot.com/2012/11/pesona-bibir-curi-perhatian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Beri Komentar Untuk "Pesona Bibir "Curi Perhatian""