Powered by Blogger.

Makan Cokelat Bisa Membuat Orang Semakin Pintar

Makan Cokelat bisa membuat orang semakin pintar. Saatnya Anda mulai memperbanyak konsumsi cokelat. Tidak perlu takut untuk menjadi gemuk, karena manfaat cokelat terbaru ini akan mematahkan segala pertimbangan mengkonsumsi cokelat. Cokelat membuat orang semakin pintar. Demikian hasil penelitian yang dilakukan di New York.

Dr Messerli, dari Columbia University, New York, menjelaskan penelitiannya kepada Reuters. Ia dan timnya membuat grafik tentang negara-negara penerima nobel terbanyak, yang dikaitkan dengan kebiasaan mengonsumsi cokelat penduduknya.

"Negara dengan poin tertinggi penerimaan nobel, terkait dengan asupan cokelat yang tinggi." Diperkirakan, kakao pada cokelat yang  mengandung antioksidan tinggi, dapat meningkatkan kemampuan berpikir. Sama halnya dengan konsumsi teh hijau, anggur merah. Antioksidan yang dikenal dengan flavonoid ini juga bekerja mengurangi risiko kepikunan, dengan membantu meningkatkan aliran darah ke otak.

Ia juga memperkirakan jika setiap warga negara mengkonsumsi cokelat 400 gram setiap tahunnya, kemungkinan untuk meraih nobel pada negara tersebut sangat mungkin.

Swiss misalnya, negara penghasil cokelat ini berada pada urutan tertinggi peraih nobel secara perkapita. Diikuti Swedia dan Denmark. Sementara Amerika Serikat berada di tengah-tengah. Ia sendiri merekomendasikan jenis dark chocolate, sebagai konsumsi terbaik, yang juga menyehatkan jantung dan menjaga kestabilan berat badan.


Terima kasih atas kunjungannya di blog Menara Ilmu, semoga artikel tentang Makan Cokelat Bisa Membuat Orang Semakin Pintar bermanfaat untuk anda.

Sekian dan terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel di Menara Ilmu berkategori info dengan judul Makan Cokelat Bisa Membuat Orang Semakin Pintar. Anda bisa sebarkan artikel ini dengan URL http://menarailmuku.blogspot.com/2012/11/makan-cokelat-bisa-membuat-orang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Beri Komentar Untuk "Makan Cokelat Bisa Membuat Orang Semakin Pintar"